Tidak ada acara yang lebih seru di bulan september 2015 kecuali acara Gelanggang Expo UGM 2015. Sebuah acara keren yang diprakarsai oleh komunitas gelanggang expo UGM ini berlangsung selama 3 hari mulai 3 hingga 5 september 2015 bertempat di kompleks gelanggang UGM. Gelanggang expo UGM sendiri sebenarnya adalah acara pameran UKM (unit kegiatan mahasiswa) yang memang diperuntukkan bagi para mahasiswa baru untuk mengenal lingkungan UGM lebih jauh, khususnya lingkungan unit kegiatan mahasiswa. Meskipun judulnya adalah gelanggang expo UGM dan sebenarnya diperuntukkan bagi para mahasiswa baru UGM, kenyataannya masyarakat umum yang hadir juga tidak kalah banyak. Animo yang begitu tinggi dari masyarakat sekitar terhadap acara Gelanggang Expo UGM 2015 diantaranya karena kemasannya yang memang menarik, banyak bintang tamu yang unik, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan kali ini, Kodachi Shoes bekerjasama dengan Musikazeshop, sebuah brand spesialis pembuat softcase / tas untuk alat musik. Kerjasama ini juga sekaligus menandai dimulainya era baru dimana produk kami (sepatu kodachi 8111 dan 8116) mulai dipasarkan secara permanen di store Musikazeshop Jogja.

Acara Gelanggang Expo UGM berlangsung sangat meriah. Salah satu hal yang menarik adalah diundangnya musisi legendaris yaitu bapak peter lennon. Bapak yang satu ini adalah salah satu musisi jalanan yang legendaris. Dia sangat iconic karena selalu berdandan ala anak band the beatles. Dan tentu saja, lagu yang dibawakan adalah lagu-lagu the beatles. Mantap banget deh..!

Acara Gelanggang Expo UGM 2015 juga berlangsung sangat ramai dan riuh, tidak sedikit orang yang mampir dan membeli perlengkapan bermusik dari Musikazeshop. Dan tidak sedikit juga  yang memborong sepatu kodachi 8111 dan tipe 8116. Seru..




Akhir kata, terimakasih pada Musikazeshop yang sudah bekerjasama selama 3 hari di lokasi. Terimakasih juga untuk panitia yang sudah membantu kelancaran dan keamanan acara. Terimakasih juga buat yang udah mampir di stand kami.  Sampai  jumpa lagi tahun depan!