Sepatu menjadi salah satu komponen yang cukup penting untuk berlatih parkour secara aman. Sepatu yang pas untuk berlatih parkour sebaiknya memiliki sol yang lentur, bobotnya ringan, memiliki daya cengkram yang baik dan yang tidak kalah penting sebaiknya memiliki harga yang murah.

Bagi sebagian orang, mencari sepatu untuk berlatih parkour/freerunning dengan spesifikasi yang ideal adalah hal yang cukup sangat sulit. Karena biasanya, ketika kita mendapatkan sepatu dengan spesifikasi “sempurna”, biasanya memiliki harga yang mahal. Namun apabila kita mendapatkan sepatu dengan harga yang murah, biasanya memiliki spesifikasi yang buruk. Namun, apakah mungkin kita mendapatkan sepatu berlatih parkour / freerunning yang murah, namun dengan spesifikasi yang mendekati sempurna? Mungkin sepatu kodachi tipe 8111 atau tipe 8116 bisa menjadi jawabannya




Bruce Nggedabruce sedang melakukan testing sepatu kodachi untuk parkour/freerunning.

Adalah bruce Nggedabruce, salah satu praktisi yang sudah malang melintang di dunia parkour/freerunning di Indonesia, sekaligus admin dari grup terbesar parkour/freerunning di Indonesia yang bernama “Parkour Freerunning Tutorial Indonesia”. Bruce mencoba menjelaskan dengan sangat baik bahwa ada sepatu yang cukup ideal untuk menjadi rujukan sepatu parkour/freerunning dengan grip baik, ringan, dan lentur, namun masih dengan harga yang terbilang murah.







Sumber :
www.youtube.com/user/nggedaBRUCE/videos
www.kodachishoes.blogspot.com
www.parkoursweatpants.com
www.malingkondank.com
www.malingkondank.com/id