Kodachi Shoes atau yang dalam bahasa indonesia disebut sepatu kodachi merupakan salah satu sepatu legendaris yang ada di Indonesia. Dari sekian produk yang telah dirilis oleh kodachi, sepatu kodachi tipe 8111 dan tipe 8116 merupakan dua tipe yang paling terkenal. 

Sepatu kodachi tipe 8111 dan tipe 8116 merupakan tipe sepatu yang sangat fleksibel. Meskipun ditulis sebagai volleyball shoes, nyatanya tidak hanya digunakan untuk olahraga voli saja. Solnya yang terbuat dari “karet mentah” memiliki cengkraman bagus saat digunakan untuk olahraga indoor maupun outdoor. Body sepatu juga relatif nyaman, ringan, serta lentur sehingga tidak menyulitkan saat bergerak. Oleh karena itulah, sepatu kodachi tipe 8111 maupun 8116 sering juga digunakan untuk olahraga indoor lainnya sepeti badminton , tenis meja, futsal, tenis lapangan, basket, dan olahraga indoor lainnya yang memerlukan sepatu.

Selain cocok untuk aktivitas indoor, kodachi 8111 dan 8116 cukup tangguh digunakan untuk aktivitas outdoor. Sol, bahan, dan jahitannya yang kuat membuat kodachi 8111 dan 8116 cukup direkomendasikan sebagai sepatu untuk aktivitas outdoor, mulai dari sekedar untuk jalan-jalan. Hingga aktivitas outdoor berat seperti mendaki gunung, outbond, hingga aktivitas parkour/freerunning dan aktivitas outdoor berat lainnya.

Karena kemampuannya yang (kami rasa) sangat luar biasa dan fleksibel untuk aktivitas indoor dan outdoor, membuat sepatu kodachi menjadi sangat legendaries dan diminati hingga saat ini.
Untuk mengetahui seberapa tangguhnya kodachi dalam penggunaannya di lapangan, kami saat ini sedang berusaha mengumpulkan para pengguna sepatu kodachi 8111 dan 8116 di instagram dengan hastag #penggunakodachi. 




Kamu juga pakai kodachi? Pengin sharing aktivtasmu bareng kodachi-mu? Gabung sekarang juga! Posting foto kamu dan beri hastag #penggunakodachi

Sumber :
www.instagram.com/kodachishoes