Kodachi AR merupakan sepatu yang dulu sempat tren di era 90an ini terkenal di dunia Badminton. Dalam sepak terjangnya di dunia footwear, Kodachi AR mengalami pasang surut. Pernah pada suatu masa, produksi Kodachi AR dikurangi hingga pernah juga di stop sementara karena permintaan yang sangat rendah akibat kalah saing dengan merk-merk sepatu badminton lain yang memang ramai berpromosi dan memiliki kualitas lebih baik (saat itu).

Kalahnya produk kami di pasaran membuat bagian pabrik melakukan beberapa pembenahan produk. Hal ini membuahkan hasil dan keadaan berbalik di tahun 2015. Di tahun ini kemi memperkenalkan kembali Kodachi AR dengan bahan lebih baik, dan harga sedikit lebih mahal namun masih dalam skala yang terjangkau. Responnya positif. Kami mendapat cukup banyak permintaan pada produk Kodachi tipe AR. Banyak yang mencari karena kebutuhan akan sepatu badminton yang low budget, ada juga yang karena memang penggemar dan pengguna setia kodachi AR, dan sisanya orang-orang yang memang ingin bernostalgia dengan sepatu kodachi AR yang notabene adalah sepatu merk lawas.

Kodachi AR merupakan sepatu yang dibuat dengan bahan yang ringan. berlapis busa spons sehingga memberikan kenyamanan saat d gunakan beraktivitas. bagian telapak dibuat dgn bahan karet mentah, memberikan grip / cengkraman yang sangat baik terutama untuk mendukung aktivitas olahraga indoor seperti badminton. Meski demikian, bukan hal yang salah ketika kamu menggunakan kodachi AR untuk aktivitas olahraga lain seperti volley, running, tenis, atau untuk sepatu casual harian.

Untuk infomasi seputar produk, info harga terbaru sepatu Kodachi AR, dan untuk pemesanan produk, silahkan klik gambar di bawah ini :