Kodachi Shoes / sepatu kodachi merupakan sepatu yang multifungsi. Bodinya yang kokoh sekaligus lentur, bahannya yang kuat, ditambah dengan sol yang kuat dan memiliki grip bagus, membuat kodachi menjadi andalah di segala situasi. Mulai dari pekerja lapangan , pendaki gunung, hingga para atlet dan praktisi olahraga tidak segan menggunakan kodachi sebagai andalan dan partner dalam beraktivitas.






Karena permintaan yang ramai dan pengguna yang semakin banyak, membuat banyak pihak yang berminat memesan secara grosir (dalam jumlah lusinan, kodian, dan ratusan) dan berminat menjadi reseller, bahkan ada yang mengajukan diri ke kami untuk menjadi penyalur / agen resmi kodachi.

Sebenarnya, apa saja sih syarat menjadi reseller hingga agen resmi kami? Ini nih syarat-syaratnya :
  1. Pemesanan minimal 6 pasang. Untuk pemesanan 6 pasang, kami hanya memberi penawaran menarik berupa pengiriman via kargo (truk atau kereta api, untuk wilayah Jawa Bali). Pengiriman via kargo membuat ongkos kirim lebih hemat
  2. Untuk pemesanan di atas 1 lusin, kamu wajib mengkonfirmasi terlebih dahulu sebelum deadline.
  3. Untuk pemesanan 3-6 lusin wajib membayar DP DP 50% (uang muka) dan mengkonfirmasi 1 minggu sebelumnya. 
  4. Untuk 6 lusin ke atas, wajib DP 50% dan konfirmasi 2 minggu sebelum tanggal yang kamu tentukan untuk pengiriman.
  5. Memiliki akun instagram dan facebook aktif. Karena untuk pemesanan di atas 6 lusin, kami akan memberikan penawaran menjadi agen resmi kami (syarat dan ketentuan berlaku).


Gimana? Mudah bukan?
Info lebih lengkap, hubungi kami untuk pemesanan secara Grosir / Partai besar.

Ketik sms / whatsapp :
INFO GROSIR / Nama / alamat lengkap / no hp / jumlah pemesanan / detail ukuran
kirim ke Admin Kodachi Shoes +62 857-1747-8836