Halo para pengguna kodachi di manapun kalian berada!
Kodachi shoes kini telah menjelma menjadi salah satu sepatu favorit di beberapa kalangan. Ada yang memfavoritkan karena desainnya yang retro abis, ada yang memfavoritkan karena produknya yang kuat dan harganya ekonomis, dan masih banyak alasan lain yang membuat nama kodachi  mulai naik daun.

Namun ada diantara kita yang masih bingung, gimana ya caranya mendapatkan sepatu kodachi
Nah...kami punya ulasannya...


Pesan secara online! 

Barang akan langsung dikirimkan dari basecamp kami!
Caranya? Ketik sms / whatsapp ke +62 857-1747-8836
Format : Nama / alamat / no telp / tipe yang dipesan / ukuran / jumlah


Kunjungi offline store partner kami :


1.    Malingkondank Industries (Yogyakarta)

Merupakan sebuah clothing store kenamaan di Jogja. Malingkondank Industries awalnya hanya menyediakan produk utama berupa sweatpants dan streetwear dari brand “Malingkondank”. Sweatpants dan Streetwearnya terinspirasi dari dunia parkour / freerunning. Dalam perkembangannya, clothing store ini pun menyediakan produk lain seperti sepatu. Salah satunya sepatu kodachi tipe 8111 dan 8116 dari brand kodachi shoes.

Di tahun 2011, sepatu kodachi mulai diperkenalkan di dunia parkour / freerunning, dan Malingkondank Industries sendiri termasuk salah satu clothing store (dulu masih bergerak hanya online store) yang pertama menyediakan sepatu kodachi dalam jumlah besar untuk digunakan di parkour/freerunning. Di Malingkondank Industries, kamu bisa menemukan produk sepatu kodachi tipe 8111 dan 8116 dengan harga miring dan kualitas terjamin. 

Alamat dan informasi lebih lanjut?
Kunjungi websitenya di www.malingkondank.com/contact



2.    Musikazeshop Jogja (Yogyakarta)
Merupakan toko musik di Jogja. Menjual produk dari brand Musikazeshop yang terkenal konsen menyediakan produk softcase dan gigbag untuk berbagai alat musik seperti gitar akustik, bass akustik, gitar elektrik, bass elektrik, snare drum, cymball, cajon kotak, cajon trapesium, keyboard, synthesizer, stik drum, dan lain sebagainya. 

Selain menyediakan produk dari brand Musikazeshop, toko Musikazeshop Jogja juga menyediakan aksesories musik dan pernak-pernik lifestyle untuk kehidupan bermusik kamu, salah satunya sepatu kodachi 8111 dan 8116. Sepatu kodachi 8111 dan 8116 memiliki bentuk dan desain yang retro banget, pas buat kamu yang suka musik klasik dengan gaya berbusana ala vintage.

Alamat dan informasi lebih lanjut?
Kunjungi websitenya di www.musikazeshop.com/lokasi-toko



3.    King’s Bike Shop (Purwokerto)
Merupakan toko sepeda paling kekinian di purwokerto. Menyediakan sepeda dari berbagai genre dan bermacam-macam harga. King’s Bike juga menyediakan layanan servis dan penjualan suku cadang sepeda dengan harga yang bervariasi dan berkualitas.

Untuk memenuhi permintaan yang cukup tinggi produk kodachi 8111 di Purwokerto, mulai september 2015, King’s Bike mulai menyediakan produk sepatu dari kodachi shoes. 

Alamat dan informasi lebih lanjut?
Kunjungi websitenya di http://www.kingsbikeshop.com/



4.    Parank Store (Rangkasbitung)
Merupakan toko yang menjual perlengkapan parkour di kota rangkasbitung, banten.  Parank store sendiri mulai mengenalkan produk kodachi sebagai jajaran barang jualannya baru pada bulan oktober 2015. 

Info lebih lanjut? Klik facebooknya https://www.facebook.com/PARANKstore/